Ekspedisi Surabaya | Pengiriman mobil antar pulau | Ekspedisi kapal laut

Ekspedisi Surabaya - Ekspedisi Surabaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di layanan transportasi, khususnya transportasi laut yang melayani pengiriman barang via kapal laut, pengiriman kendaraan (mobil, truk, bus, alat berat), ekspedisi kendaraan, dan pengiriman barang lainnya.

Ekspedisi Surabaya merupakan ekspedisi resmi pengiriman barang via laut atau cargo laut untuk berbagai rute, dari dan ke seluruh penjuru Indonesia. Selain pengiriman barang via kapal laut, kami juga melayani jasa pengiriman kendaraan, seperti sepeda motor, mobil, bus, truk , hingga alat berat.

Disamping itu, kami juga melayani pengiriman barang/cargo via jalur laut menggunakan kapal pelni, kapal fery/roro, dan kapal cargo/container. Ekspedisi Surabaya melayani berbagai jenis pengiriman barang dan kendaraan ke berbagai tujuan ke seluruh Indonesia.

Syarat untuk pengiriman kendaraan :
- Fotocopy KTP pengirim dan penerima masing-masing 1 lembar
- Waktu penyerahan menunjukkan KTP asli pengirim
- STNK asli
- Fotocopy BPKB 1 lembar
- Untuk kendaraan yang masih proses leasing bisa menyertakan surat keterangan dari leasing dan surat keterangan dari dealer

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pemesanan jadwal kapal laut, untuk pengiriman kendaraan, pengiriman barang/cargo, serta layanan kami yang lainnya, silakan hubungi kami di nomor 081333561114


 Ekspedisi Surabaya 081333561114