Ekspedisi Surabaya | Ekspedisi Kapal Laut | Ekspedisi Balikpapan | Ekspedisi Banjarmasin | Ekspedisi Papua | Cargo laut

Ekspedisi Surabaya - Seperti yang kita ketahui Surabaya merupakan gerbang perdagangan untuk Indonesia bagian timur. Jadi banyak pengusaha yang mengambil barang dari Surabaya untuk dijual lagi di daerahnya. Banyak macam barang yang bisa diperdagangkan antara lain Kendaraan (mobil/motor), Bahan pokok seperti beras dll, dan banyak macam barang lainnya. Dengan perbandingan harga dengan beli di daerah masih lebih murah beli di Surabaya dan dikirim via laut ke daerah tujuan.

Dengan perhitungan tersebut maka banyak pertarungan sengit untuk ekspedisi di surabaya, menjadikan Surabaya sebagai pasar untuk ekspedisi laut, ekspedisi darat, ekspedisi udara yang menimbulkan persaingan jasa yang sengit, selain itu banyak trader-trader yang menjual jasa untuk membelikan barang dari Surabaya beserta penghitungan biaya pengiriman via laut.

Ekspedisi Surabaya merupakan salah satu Ekspedisi kapal laut yang berdiri sudah lebih dari 10 tahun, dengan menjual jasa pengiriman, pelayanan antar jemput (door to door) untuk memudahkan customer dalam proses pengiriman. Dengan didukung armada Tractor Head milik sendiri membuat Ekspedisi Surabaya menjadi salah satu EMKL yang mumpuni. Baru baru ini Ekspedisi Surabaya juga mengembangkan website untuk memudahkan customer dalam mengecek rute, jadwal kapal, ETD, ETA dan tarif pengiriman. Dan saat ini berusaha mengembangkan website resminya supaya customer bisa booking jadwal, melakukan pembayaran online serta melakukan tracking pengirimannya.

Untuk informasi mengenai Ekspedisi Surabaya bisa menghubungi Marketing Ekspedisi Surabaya 081333561114 (call/wa)