Ekspedisi Surabaya | Ekspedisi Kapal Laut | Cargo Laut | Ekspedisi Murah | Ekspedisi jawa timur |

Ekspedisi Surabaya - Merupakan suatu kesempatan yang berharga bagi kami untuk dapat melayani Anda dengan sepenuh hati. Pada kesempatan yang baik ini,perkenankan kami untuk memperkenalkan perusahaan kami Ekspedisi Surabaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dengan moda transportasi laut, serta container sebagai sarana penunjang dari jasa pelayanan nya untuk mengantar kan berbagai macam logistik para pelanggannya ke berbagai kota tujuan di Nusantara.

Dengan jaringan cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan seluruh Indonesia, menjadikan kami mitra yang menguntungkan bagi pendistribusian logistik Anda dengan cepat, murah, aman dan amanah, solusi bagi kebutuhan pengiriman logistik Anda.

Ekspedisi Surabaya adalah Perusahaan Ekspedisi yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun, dan menjadikan Ekspedisi Surabaya partner bisnis terpercaya anda, dimana layanan yang membutuhkan kecepatan proses pengiriman sejak barang diterima hingga proses penghantaran di kota tujuan Ekspedisi Surabaya di tunjang dengan armada sendiri

Pada umumnya moda transportasi yang digunakan adalah dengan menggunakan transportasi laut namun sebenarnya adalah proses pengiriman tersebut juga menggunakan transportasi darat juga.
Dengan kondisi geografis Indonesia yang terpisah laut dan terdiri dari berbagai pulau menjadikan Ekspedisi Kapal laut salah satu moda transportasi pilihan untuk menunjang bisnis anda. Dimana banyak keuntungan menggunakan ekspedisi kapal laut antara lain biaya lebih murah, terjamin (dikarenakan pihak pelayaran menganjurkan semua ekspedisi untuk mengasuransikan muatannya) sehingga dengan adanya himbauan dari pelayaran tersebut menjadikan barang customer lebih aman dan terjamin.

Untuk layanan muatan kapal laut antara lain cy to cy, cy to door, door to cy, door to door dan port to port. Dan untuk container yang digunakan ada dua ukuran 20 feet dan 40 feet HQ, pada dasarnya untuk tonnase 20 feet dan 40 feet adalah sama -+ 23 ton.

 ekspedisi surabaya