Cargo Laut

Seiring berkembangnya moda transportasi untuk pengiriman barang membuat Cargo Laut menjadi salah satu pertimbangan sebagai jasa pengiriman barang, salah satu faktor Cargo laut menjadi sarana distribusi barang adalah harga lebih murah. 

Tarif cargo laut dengan harga murah saat ini banyak sekali di cari oleh individu – individu maupun perusahaan yang akan kirim barang dalam jumlah banyak akan tetapi dengan harga yang sangat efisien. kami adalah salah satu perusahaan Ekspedisi Surabaya dengan kantor pusat di JL. Cumi cumi no 11 Surabaya, Jawa Timur yang melayani jasa pengiriman barang via kapal laut. adapun kapal laut itu terbagi ke beberapa jenis di antaranya :

·         - kapal cargo
·         -  kapal roro
·         -  kapal pelni

masing – masing dari kapal tersebut mempunyai kelebihan masing – masing dan kegunaan yang berbeda, akan tetapi pointnya tetap sama yaitu kapal pengangkutan barang. Untuk tarif masing-masing kapal berbeda dengan tujuan dan kondisi muat serta bongkarnya. Untuk informasi tarif dan pengiriman bisa menghubungi Sales marketing kami di Nomor 081333561114 (call/wa) atau email di andik.spmsby@gmail.com