Ekspedisi Surabaya | Ekspedisi Kapal Laut | Ekspedisi Balikpapan | Ekspedisi Banjarmasin | Ekspedisi Papua | Cargo laut

Ekspedisi Surabaya - Ekspedisi Surabaya adalah perusahaan jasa pada bidang pengiriman barang ekspedisi muatan kapal laut, Kami berpengalaman dalam memberikan pelayanan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Didukung dengan jaringan yang luas dapat memberikan pengalaman serta pelayanan lebih bagi kemajuan bisnis anda. Pengalaman serta jaringan yang luas tersebut memberikan kelebihan kami dalam memberikan layanan bagi bisnis anda, berikut adalah layanan yang kami berikan pada pelayanan pengiriman ekspedisi kapal laut PT. Surabaya Putra Mandiri

Pelayanan Door to door Service
Merupakan pelayanan prima yang kami berikan untuk memberikan pelayanan lebih mudah bagi pengiriman anda. Pelayanan Ini selain memberikan kemudahan tapi juga memberikan efisiensi waktu saat anda melakukan pengiriman. Pelayanan ini dapat anda gunakan ketika ingin melakukan jasa pengiriman dengan Expedisi Surabaya. Pelayanan ini akan mengambil barang dari tempat anda menju alamat yang anda tuju langsung. Caranya dengan menghubungi nomor marketing kami yang tertera pada website ini kemudian kurir kami akan segera mengambil barang ke tempat anda. Lalu barang yang anda kirim kami sampaikan tepat di depan pintu sesuai dengan alamat tujuan. Dengan didukung armada trucking  tracktor head chassis 20 feet dan chassis 40 feet

Expedisi Surabaya Memiliki Jaringan Yang luas dapat mengirim barang anda dari Surabaya ke Seluruh Indonesia. Dengan Armada darat kami menggunakan Tracktor head Truck d lebih mudah menjangkau serta mengantarkan barang anda ke temapt tujuan via darat lebih terjangkau dan mudah. Kapal Barang kami gunakan untuk menghubungkan pengiriman barang antar pulau dan provinsi di Indonesia. Serta Cargo Pesawat kami gunakan untuk memudahkan pengiriman cepat kilat anda ke Seluruh Bandara di Indonesia baik via port maupun door dengan harga yang kompetitif.

Sewa Container dan Truk
Bagi anda yang memiliki barang khusus yang di tempatkan pada suatu tujuan serta memerlukan penanganan khusus kami siap membantu dengan menyediakan persewaan container dan truk pribadi untuk barang anda lebih private dan tidak bercampur dengan barang lain. Penangan Khusus ini memudahkan barang anda sampai dengan tujuan dengan baik dan benar. Untuk menikmati jasa ini silahkan hubungi marketing kami.

Percayakan Seluruh Kebutuhan Pengiriman anda dengan Ekspedisi Surabaya kirim barang mulai dari pengiriman kendaraan, pengiriman produk industri, kimia, sembako serta barang elektronik. Ekspedisi Surabaya Siap membantu kebutuhan Cargo anda.

Office JL. cumi cumi no 11 Surabaya
telp/fax 031-3576739
email: andik.spmsby@gmail.com
PT. Surabaya Putra Mandiri