Ekspedisi Surabaya

Ekspedisi Surabaya - Jasa ekspedisi laut murah dan terpercaya di Surabaya adalah visi PT. Surabaya Putra Mandiri sebagai salah satu perusahaan ekspedisi yang memberkan service pengiriman menggunakan cargo laut. Semakin tingginya kebutuhan pengiriman barang dengan harga murah, maka kami berkomitmen untuk memberikan jalan keluar terhadap pengiriman via laut dengan harga terbaik dan estimasi waktu pengiriman yang cepat.

Untuk memberikan pelayanan terbaik ekspedisi laut kami melayani pengiriman via laut dari Surabaya ke berbagai pulau di Indonesia. Dengan prosedur pengiriman yang mudah serta memberkan layanan pejemputan dan proses packing terhadap barang yang akan di kirim, hal tersebut sebagai apresiasi yang kami berikan kepada para pelanggan sebagai wujud keseriusan kami untuk terus meningkatkan layanan dan kualitas pengiriman menggunakan ekspedisi laut.

Kini kami membuka layanan baru untuk pengiriman via kapal laut yaitu Cargo LCL. Apa itu Cargo LCL ? LCL adalah singkatan dari Less Container Loaded yaitu jenis pengiriman barang tanpa menggunakan container full  dengan kata lain parsial. Kiriman barang dari beberapa pengirim digabung atau di console menjadi satu container, jika sudah terpenuhi quota satu container full maka container bisa langsung di berangkatkan .

Keuntungan dari jenis pengiriman LCL ini adalah tariff yang lebih Murah di bandingkan jenis pengiriman via trucking atau kapal cepat Pelni , jika pengiriman barang  via trucking/Pelni perhitungan harga berdasarkan berat perkilo atau Volume ,untuk pengiriman via cargo LCL di hitung berdasarkan kubikasi .

Dengan medan di Luar jawa yang berbeda dengan di Jawa maka dari PT. Surabaya Putra Mandiri memberikan solusi dengan include Trucking service. Dengan armada truk chassis 20" dan truck Chassis 40", sehingga memudahkan customer untuk menerima barang kirimannya.