Ekspedisi surabaya

Ekspedisi Surabaya - Semenjak awal 2009, PT. Surabaya Putra Mandiri mulai memasuki usaha Ekspedisi Muatan Kapal Laut. Berpusat di Surabaya, PT. Surabaya Putra Mandiri melayani jasa Bidang Freight Forwarding, yaitu kegiatan usaha pelayanan jasa dokumentasi dan pengangkutan barang yang meliputi PPJK, Truk, Gudang, Container, Depo serta Bongkar Muat.

Saat ini, mayoritas kegiatan PT. SPM adalah pengiriman barang antar pulau baik secara Port to Port, Port to Door/Door to Port maupun Door to Door. Layanan Door to Door merupakan layanan paket lengkap dari PT. SPM untuk membantu pelanggangnya agar barang yang dikirimkan dari gudang asal dapat diterima di alamat tujuan dalam keadaan utuh, tepat waktu,dan biaya yang terjangkau.

Untuk tercapainya layangan yang memuaskan tersebut, PT. SPM akan membangun pola kerja yang profesional dengan menggabungkan kemampuan SDM yang berkualitas, sistem kerja yang efiesien, alat-alat yang lengkap dan termasuk moda transportasi darat/laut yang handal.

Muatan ekspedisi cargo yang telah kami tangani diantaranya adalah spare part kendaraan bermotor, berbagai macam produk-produk garment, peralatan teknik, peralatan proyek, pengiriman sepeda motor, pengiriman mobil hingga pengiriman alat berat.

Kami juga melayani jasa pengiriman barang berupa alat telekomunikasi, listrik hingga peralatan tambang minyak dan gas bumi. Maka dari itu tidaklah mengherankan jika kami telah dipercaya oleh berbagai perusahaan dan instansi pemerintah untuk melakukan ekspedisi Surabaya - Wilayah Kalimantan Selatan

Kini anda tidak perlu khawatir lagi, kami mampu menangani dan mendukung apapun bisnis dan pekerjaan anda, serahkan kepada kami kiriman barang anda akan ditangani dengan baik oleh tenaga yang professional dan berpengalaman.

Didukung kerjasama dengan perusahaan pelayaran nasional dan jaringan transportasi darat terbaik di Indonesia , pelayanan terbaik, kecepatan pengiriman dan keamanan barang adalah hal yang selalu kami prioritaskan.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi 081333561114 (call/wa)
email: surabayaputramandiri@yahoo.com / andik.spmsby@gmail.com
Fax: 031-3576739