Ekspedisi Kapal laut Surabaya


PT Surabaya Putra Mandiri (SPM) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL) sejak tahun 2009. Namun seiring berkembangnya bisnis perusahaan jasa pengurusan transportasi, kami meningkatkan layanan pengiriman barang yang terintegrasi dengan menggunakan kombinasi model angkutan  laut, door to door, door to port, atau port to door yang dimulai dengan penjemputan, penyimpanan sampai dengan pengantaran ke tujuan di seluruh wilayah Indonesia (domestik).

Untuk membantu kelancaran usaha pelaku bisnis, baik perusahaan maupun perseorangan secara efektif dan efisien, maka PT Surabaya Putra Mandiri (SPM) dalam setiap layanannya dikemas secara utuh dalam satu konsep pusat layanan sehingga tidak hanya memberikan kemudahan tetapi juga mampu memberikan pelayanan yang dapat meningkatkan Supply Chain dan memberikan keunggulan yang kompetitif dalam konsep Supply Chain Management. Di samping itu, dengan dukungan segenap mitra kerja dan sumber daya manusia yang terlatih dan teruji, maka hal ini menempatkan PT Surabaya Putra Mandiri (SPM) sebagai perusahaan penyedia layanan jasa transportasi yang profesional, handal, dan terpercaya.

Ekspedisi Surabaya Balikpapan, Ekspedisi Surabaya Banjarmasin
Kami PT. Surabaya Putra Mandiri ada untuk mendukung serta membantu bisnis dan kegiatan anda dalam melakukan perniagaan maupun aktifitas dinas dari pekerjaaan anda.  Kami menawarkan Ekspedisi Surabaya Balikpapan  – PT. Surabaya Putra Mandiri dan seluruh kota yang ada di Indonesia, tentu saja juga termasuk Kota Balikpapan yang cukup maju dalam perekonomian dan menjadi destinasi baik pariwisata, perdagangan dan pendidikan. Tak heran banyak dari anda yang merantau ke kota besar ingin kembali ke kampung halaman di Balikpapan, kami menawarkan Ekspedisi Surabaya Balikpapan  dengan harga terjangkau kami dapat membantu anda dalam melakukan pengiriman barang anda dengan Ekspedisi Surabaya Balikpapan.

Bagaimana cara Anda menggunakan Ekspedisi Murah dari Surabaya ke Balikpapan?
Jika Anda memiliki kebutuhan dalam pengiriman barang, jasa pindahan rumah, pengiriman barang rutin, pengiriman motor, dan pengiriman pemasaran produk silahkan kunjungi kami di Jalan cumi cumi no 11 Surabaya. Kami melayani berbagai pengiriman barang mulai dari pindahan rumah, pengiriman motor, pengiriman barang cargo melalui laut .
hubungi kami pada jam kerja operasional

Telp Office  : 031-3523212  / 3576739
No Fax : 031-3576739
Telp/WA      : Andik 081333561114
Website      : www.surabayaputramandiri.blogspot.com
Email          : andik.spmsby@gmail.com / surabayaputramandiri@yahoo.com